Membangun Komputer 100% Bebas Virus

Membangun sebuah sistem komputer yang bisa bebas dari serangan virus memang tidak mudah. Meski banyak software antivirus atau software firewall, tapi semua belum bisa menjamin 100 persen komputer terbebas dari serangan virus komputer. Pada edisi ini akan dibahas bagaimana membangun sebuah sistem komputer yang bisa terbebas dari seangan virus, worm dan sejenisnya. Sebenarnya bahasan ini telah disampaikan pada workshop yang digelar saat Komputek Computer Show pertengahan tahun 2008.

Banyak para pengguna komputer yang belum tahu akan keberadaan serta kehandalan dari Recovery Card ini. dimana sistem proteksi secara hardware ini merupakan solusi nyata dan tidak bersifat sementara terhadap perkembangan infeksi virus komputer terlebih dari serangan virus lokal yang semakin meraja-lela. karena virus komputer tidak akan mampu menembus keterbatasan ruang yang diciptakan secara virtual oleh Recovery Card sehingga membuat virus-virus tersebut menjadi lumpuh nan ompong. Selama virus dan antivirus masih dalam medan yang sama terbuat dari program atau software, maka kita tidak akan mampu memenangkan pertempuran tersebut karena hanya terjadi kejar-mengejar saja. Kata iklan “…masak jeruk minum jeruk …?”

Untuk siapa Recovery Card ?

Sistem proteksi dengan hardware ini sangat cocok diaplikasikan untuk komputer pribadi, kantor, pelayanan umum, warnet, laboratorium atau komputer berbagi pakai untuk banyak pengguna. baik untuk tingkatan pemula maupun yang sudah mahir perihal seluk-beluk dunia pervirusan yang sudah capek dan jenuh memburu bayangan virus.

Untuk melihat tulisan ini selengkapnya silakan download dalam file PDF. Download heri-bebasvirus100

Sumber : www.ilmukomputer.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: