Senengnya !!! Aku bisa nulis di Blog lagi setelah 3 tahun vakum.

Alhamdulillah, akhirnya setelah tiga tahun berlalu, blog pribadiku bisa dipakai lagi. Awal kisahnya pada tahun 2010, saya lupa Password, sudah dicoba log in beberapa kali namun gagal terus. Namun Alhamdulillah, pada hari Jum’at, tanggal 13 Desember 2013 pukul 10.30 WIB tanpa sengaja membaca Email masuk tentang konfirmasi tulisan ke blog. Saya coba log in untuk membalas tulisan tersebut, namun ternyata gagal. Akhirnya saya coba pilihan “Reset Password”, eh ternyata….. “AKU BERHASIL….”

Tinggalkan Balasan

